Alhamdulillah, Riyadhussholihiin Resmi Terakreditasi Universitas Islam Madinah

Paneglang- HARI BERSEJARAH DI PONDOK PESANTREN RIYADHUSSHOLIHIIN PANDEGLANG BANTEN

Bulan Robiul Awal 1443 H / Oktober 2021, merupakan bulan bersejarah bagi Pondok Pesantren Riyadhussholihiin, sebab pada bulan tersebut terwujudnya sebuah mimpi dan harapan Pondok tercinta untuk *meraih akreditasi di Universitas Islam Madinah (UIM) di Madinah Nabawiyah, Saudi Arabia.

Dengan demikian, ijazah Pondok Pesantren Riyadhussholihiin secara resmi diakui standar kelulusannya oleh Universitas Islam Madinah.

Hal ini sekaligus menjadi motivasi bagi para pengurus, para Asatidzah dan seluruh santri Pondok Pesantren Riyadhussholihiin untuk lebih meningkatkan kesungguhan dalam memajukan pendidikan di Pondok Pesantren Riyadhussholihiin yang barokah ini.

Usai semua proposal selesai dan disetorkan ke Universitas Islam Madinah, kami dikejutkan dengan kehadiran Syeikh Abdul Karim Ar Ruhaili sebagai perwakilan dari Universitas Islam Madinah yang melakukan Visitasi ke Pondok Pesantren Riyadhussholihiin. Dan dengan komunikasi yang intensif dengan para Penanggung jawab Muadalah di Madinah, di bulan Robiul Awal 1443 H kami mendapatkan berita gembira bahwa ada rapat hasil sidak tersebut.

Dan Alhamdulillah, dengan senantiasa bersyukur dan memuji Allah, pada bulan ini, secara resmi diumumkan oleh pihak Universitas Islam  Madinah bagian pendaftaran dan penerimaan mahasiswa bahwa Ma’had Riyadhusshalihiin termasuk Ma’had yg diterima meraih akreditasi.

Maka kami atas nama Yayasan Riyadhussholihiin, setelah bersyukur kepada Allah, kami menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang berkontribusi demi terwujudnya akreditasi ini, baik para asatidzah, pengurus Yayasan, kepala sekolah dan stafnya, para santri dan tidak lupa kepada tim Lembaga Penjaminan Mutu ( LPM ). Semoga Allah membalas usaha mereka semua.

Kita berharap dengan adanya akreditasi ini, kita semakin terpacu untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Pondok Pesantren Riyadhussholihiin yang penuh berkah ini.

Pandeglang, 14 Oktober 2021/07 Robiul Awal 1443 H

Yayasan Riyadhussholihiin Pandeglang Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× How can I help you?