Selamat Datang di Ponpes Riyadhussholihiin

Minat kaum muslimin mempercayakan anak-anak mereka di pondok pesantren semakin tumbuh pesat. Terlebih ditengah zaman yang media informasi yang tidak dapat dibendung, berbagai informasi yang tidak dapat disaring  dapat diakses oleh siapapun dan kapanpun, tak terkecuali anak-anak kita. Maka menyediakan lingkungan yang baik untuk pembentukan karakater mereka merupakan perkara yang tidak bisa ditawar lagi.

Maka pesantren merupakan salah satu solusi bagi para orang tua yang mengharapkan anak-anaknya tumbuh berkembang di atas ketakwaan, aqidah yang lurus, ibadah yang benar dan akhlak yang mulia.

Pondok pesantren Riyadhussholihiin menyambut hangat semangat kaum muslimin yang ingin mempercayakannya putra-putranya belajar dan berkembang di Pondok Pesantren Riyadhussholihiin.

PPDB pada setiap tahunnya akan dibuka pada bulan November sampai dengan Desember. Namun, jika memang kuota belum terpenuhi maka akan ada Gelombang kedua pada Januari atau Februari. Barakallahu fiikum semoga Allah mudahkan kita untuk mendidik anak-anak kita menjadi manusia yang bertakwa dan berakhlak mulia. (admin)