RIYADHUSSHOLIHIIN.OR.ID, PANDEGLANG –Alhamdulillah Pondok Pesantren Riyadhussholihiin sukses menyelenggarakan Seminar Nasional  disiarkan langsung melalui Channel Youtube resmi pondok pesantren Riyadhussholihiin Galeri Riyadh dengan tema “Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Abad 21”, Kamis (22/10/2020).

Acara ini diselenggarkan oleh Ponpes Riyadhussholihiin yang diikuti oleh seluruh Asatidzah dan Sebagian Alumni Pondok Pesantren Riyadhussholihiin dari berbagai lintas angkatan dan lintas daerah dari seluruh penjuru nusantara.

Keynote speakers acara kali ini adalah Ustadz Fachrudin Nu’man, Lc. M.Pd. selaku Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhussholihiin  yang dipandu oleh Ustadz Ginanjar Kawandu, S.Pd.I. M.Pd.  selaku tim Lembaga Penjamin Mutu Yayasa Riyadhussholihiin  dengan menghadirkan Narasumber , Prof. Dr. H. Achmad Asrori, M.A. Guru Besar UIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. H.M. Nasor, M.Si. Guru Besar UIN Raden Intan Lampung, Dr. Ryuzen Praja Tuala, M.Pd. Dosen UIN Raden Intan Lampung, Dr. Erjati Abas, M.Ag. Dosen UIN Raden Intan Lampung dan Dr. Abdurrahman, M. Ed Dosen IAI An-Nur dan DLB UIN Raden Intan Lampung.

Dalam Sambutanya, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadhussholihiin menyampaikan terima kasih kepada narasumber atas terselenggaranya silaturahim antara para guru besar UIN Raden Intan Lampung Dan Para Dosen dari IAI An-Nur dengan Pondok Pesantren Riyadhussholihiin.

Acara dimulai pukul 08:00 dan sebagai pemateri pertama bapak Prof. Dr. H. Achmad Asrori, M.A. kemudian berakhir pada pukul 15:00 WIB dengan pemateri terakhir Dr. Abdurrahman, M. Ed dengan materi strategi pembelajaran bahasa arab.

alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik dengan izin Allah, dan banyak pelajran dan pengalaman yang diambil oleh peserta seminar.

semoga dengan adanya seminar-seminar pendidikan yang diselenggrakan di Pondok Pesantren Riyadhssholihiin menjadi wasilah kemajuan pendidikan di tanah air tercinta khususnya di pondok pesantren riyadhussholihiin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× How can I help you?